Musyawarah FKSB Sarana Untuk Konsolidasi Organisasi

Jejakkasus.info|JATENG & DIY

SEMARANG- Steering Commite (SC) Musyawarah Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) , melakukan Konfrensi Pers berkenaan pelaksanaan Musyawarah FKSB yang akan diselenggarakan 26 November 2022, konfrensi Pers ini berlangsung di Rumah Makan SAKO yang beralamat di jalan Singosari Kota Semarang , jumat (11/11/2022) malam.

Hadir dalam konfrenai Pers AM Jumai, SE,MM selaku (Ketua FKSB), Lukman Hakim (Ketua SC), Dadang
(Sekretaris OC), Suharno (Bendahara OC)

Kepada awak media lukman Hakim selaku Ketua SC Musyawarah Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu menjelaskan ‘Musyawarah FKSB adalah sarana utk konsolidasi organisasi.
Maka dengan musyawarah ini, maka keguyuban dan rasa kebersamaan antar ormas di kota Semarang seyogyanya jadi semakin solid, ucap Lukman

Lebih lanjut Lukman mengatakan “Untuk menjadi peserta Musyawarah FKSB, ormas harus mendaftarkan diri kepada panitia dengan menyerahkan persyaratan administrasi ke kantor badan Kesbangpol kota Semarang.
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 November hingga berakhir pada 15 November 2022 jam kerja, jelas Lukman

Lukman menambahkan “Persyaratan administrasi yang harus dibawa adalah surat permohonan menjadi peserta dan mandat kepada pengurus yang akan hadir.
Surat tersebut Ditandatangani ketua dan sekretaris berstempel.
Peserta yg mendaftar akan dilakukan verifikasi administrasi, lalu dilakukan pengumuman peserta yang lolos pada tanggal 18 November 2022.
Musyawarah FKSB sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2022, pungkas Lukman

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *