Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kepuhanyar Sukses Digelar

Mojokerto | jejakkasus.info – 19 /09/2023 Hb Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar untuk tahun anggaran 2024 berhasil dilaksanakan dengan lancar. Acara penting tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kepuhanyar, Bapak IR Slamet Hidayat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Drs, Muhammad Malik MM Mojoanyar serta Kapolsek setempat yang turut memberikan dukungan dalam pelaksanaan MUSRENBANGDES. Selain itu, kehadiran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepuhanyar juga menambah semarak acara, dengan diskusi-diskusi produktif mengenai rencana pembangunan desa untuk tahun mendatang.

Kepala Desa Ir. Slamet Hidayat menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. “Kami berharap dengan hasil musyawarah ini, pembangunan Desa Kepuhanyar dapat berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warganya, ujar beliau saat wawancara dengan awak media ,ujarnya

Diharapkan, keputusan yang dihasilkan dalam MUSRENBANGDES ini dapat mewujudkan Desa Kepuhanyar yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing di masa mendatang. ( Tiyas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *