Naik Wisata Lumpur Lapindo Motor Di Gondol Maling

by -230 views

 

Jejakkasus.info | Sidoarjo, Keinginan hati ingin menghirup udara pagi bersama keluarga di wisata tanggul lumpur Lapindo tetapi nasib naas yang di alami BASUKI dan keluarga kecilnya Sabtu,12/01/2019 motornya hilang di gondol maling saat di tinggal naik di tanggul lapindo.


Awalnya Basuki dan istrinya berkendara menggunakan motor beat putih bernopol W 4796 PY dari kediamannya kavlingan Griya safina desa  Kalitengah jam 06.30 ke wisata tanggul lumpur Sidoarjo,lokasi di pintu masuk desa Ketapang kecamatan Tanggulangin tepatnya jalan Demak.

Dengan rasa tidak ada kendala langsung saja Basuki parkir di lokasi,Namun pada saat itu masih sepi petugas parkir atau wisata maupun pengunjung belum ada,”Tutur Basuki.

Tegasnya,” posisi motor sudah saya kunci stir tetapi tidak saya tutup kunci magnet namun pada waktu kejadian posisi saya di atas tanggul lumpur.

Ketika itu saya di beri tahu istri ”yah sepeda motornya hilang gak ada,diambil maling, karena posisi jarak saya jauh di atas tanggul sekitar 50 meter,saya hanya bisa berteriak “MALING – MALING” namun maling sudah berhasil membawa kabur motor ke arah selatan dengan kecepatan tinggi,”Tandasnya.

Dengan kejadian tersebut bedasarkan laporan polisi nomer : LP/03/1/2019/JATIM/RES SDA/SEK TGA kerugian yang di alami korban sekitar 10 juta rupiah yang saat ini dalam proses pengembangan dan penyelidikan Polsek Tanggulangin.nik/sul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *