NasDem Gunungsitoli Gelar Pengobatan Gratis

Nias l Jejakkasus.info – NasDem Gunungsitoli dan Yayasan Yaryas EMURI Mandiri (YEM) Bekerja Sama Dengan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Dalam Rangka Kegiatan Pengobatan Gratis Dan Pelayanan Vaksin Tahap l Dan ll Yang Bertempat Depan Pos Polisi Kelurahan Pasar Kota gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara. Senin 10/01/2022.

Ridwan Saleh Zega Mengungkapkan, Dengan antusiasi pemerintah dalam Melaksanakan Vaksinasi Gratis kepada Masyarakat, dan Partai NasDem turut ambil BagianMelaksanakan Pengobatan Gratis agar Seluruh masyarakat kota Gunungsitoli Mendapat Kesehatan Yang Memuaskan. Dan Sekaligus Dari Dinas Kesehatan Juga Berperan Melaksanakan Vaksinasi Secara gratis. Sehingga Masyarakat kota Gunungsitoli Mendapat kesehatan dan jauh dari Wabah penyakit Covid19, oleh sebab itu agar masyarakat kota Gunungsitoli bisa Mendatangi lokasi ini dan mengikuti pengobatan gratis dan juga Vaksinasi Gratis.
Selagi ada kesempatan pengobatan gratis dan Vaksinasi gratis, kami menghimbau agar jangan di lewatkan waktu yang sudah ada. Ujarnya

Pelaksanaan pengobatan gratis dan Vaksinasi gratis ini sudah di jadwalkan yaitu: Pada hari ini di laksanakan di kota gunungsitoli dan besok tanggal 11 januari 2022 di laksanakan di gereja Hosiana di Pelabuhan angin, tanggal 14 januari 2022 di laksanakan di Gunungsitoli idanoi di gereja Amin Helefanikha dan tanggal 15 januari 2022 di laksanakan di Wilayah Gunungsitoli utara.

Lanjutnya, dari DPD Partai Nasdem dalam Melaksanakan  pengobatan gratis bekerjasama dengan Yayasan Yaryas Emuri Mandiri Dan di Bantu dari Dinas kesehatan dan tujuan DPD Partai NasDem yaitu Melaksanakan kegiatan Sosial, kita Sangat peduli dengan Masalah – Masalah kesehatan Masyarakat bahwa pada saat ini juga Dinas kesehatan Sedang giat Untuk Melaksanakan Vaksin Tahap l dan ke ll. Maka antusiasi Masyarakat juga pada Saat Pelaksanaan pengobatan gratis ini, dinas kesehatan Menyempatkan diri untuk Melaksanakan Vaksin, dan Target Vaksin kita tidak Bisa Berharap Untuk kita Capai target Sampai 100% dan Sebagai informasi Bahwa anak anak Bisa di Vaksin. Jelasnya

Lebihlanjut, Dalam Waktu Yang Sama Yaredi Waruwu Kepada Awak Media Suarabhayangkara Mengatakan, Dalam Melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bersama dengan Dinas kesehatan Untuk Vaksin l dan ll. Tujuannya Mewujudkan Sila ke-5.dari pancasila yaitu keadilan Sosial Bagi Seluruh rakyat indonesia dan termasuk di Sekitar kota Gunungsitoli. Dan kedua Salah Satu program Fisimisi Yayasan Yaryas Emuri Mandiri Untuk Memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat kota gunungsitoli dan Sekitarnya. tujuan kita Melaksanakan pertama kali di kota gunungsitoli ini, karena Kota gunungsitoli adalah pusat dan sentral Keluar-Masuknya Masyarakat Dari Kota Gunungsitoli ke kabupaten kabupaten di kepulauan Nias.

Yayasan Yaryas Emuri Mandiri Berdiri Sejak tanggal 26 Maret 2016. Artinya Sudah Banyak Melakukan kegiatan Sosial kemanusiaan, Ke’agama’an. Dan Pada Bulan Depan Kita Membedah Rumah keluarga yang kurang Mampu Dan yang tidak layak Huni. Hal ini di himbau agar Masyarakat yang kurang Mampu Agar Menyediakan fhotocopy KTP dan Kordinasi Dengan Pemerintah Setempat. Ujarnya Yaredi Waruwu Mengakhiri. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *