Nono Abdilah Wahyu Caleg DPRD Nomor Urut 9 Dapil Majalengka 3 Partai Perindo: Realisasikan Keinginan Masyarakat dan Sanggup Jalankan Visi -Misinya

by -299 views

 

jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Majalengka – Nono Abdilah Wahyu, anak dari pasangan A Wahidin dan Junah penduduk asli keturunan pribumi Desa Panjalin Kidul Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Nono dibesarkan dari keluarga wiraswasta, namun sekarang kedua orang tuanya telah berpulang ke Rakhmatullah.

Nono memiliki seorang adik bernama Wini Indriani yang sekarang duduk di Fakultas Sastra dan Budaya di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.”Alhamdulillah di tahun 2019, Februari ini akan di wisuda,” ujar Nono Abdilah Wahyu, Jumat (4/1/2019) di kediamannya.

Noni memiliki seorang istri Sri Ratnawati anak dari pasangan Edi Tarifrudin dan Suanah. Nono Abdilah Wahyu di karuniai keturunan 3 orang anak.

Nono Abdilah Wahyu bekerja di perusahaan Jasa Medis. Rumah Sakit Jantung Hasna Medika Palimanan Cirebon dibagiaan keamanan (security).
Dari tahun 2014 sampai sekarang.

Sebelumnya ia bekerja sebagai driver ambulance di Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin Cirebon dari tahun 2012 akhir bulan Oktober sampai dengan 2013 akhir bulan Nobember.

Nono pernah bekerja di RSUD Arjawinangun sebagai security dari tahun 2008 akhir sampai dengan 2010 akhir. Dan pernah bekerja driling servis Pertamina. PT MSH 2000 sebagai driver crew pengeboran.dari tahun 2007 sampai dengan pertengahan 2008.

Di sela-Sela silaturahmi di kediamannya, kepada Jejak Kasus Biro Majalengka, Nono Abdilah menyampaikan visi misi jika terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Majalengka.

“Ini menurut saya lebih mengena untuk disampaikan. Setelah itu mungkin saya meningkatkan tali silaturahmi dengan konstituen,” katanya.

Menurut Nono Abdilah yang menggunakan jargon ‘Tegas, Santun, dan Sederhana’ ini mengaku masyarakat tidak bisa diberikan janji muluk tapi tidak mampu direalisasikan. Karena itu, Nono Abdilah membuat visa dan misi yang telah disesuaikan dengan kemampuannya.”Jadi, kalau saya terpilih, saya sanggup menjalankan visi dan misi itu,” ujar dia.

Nono Abdilah Wahyu juga menuturkan, visi dan misi menjadi anggota DPRD khusus Dapil 3 Sumberjaya, Palasah, Lewimunding, Rajagaluh, Sindangwangi. akan merealisasi.”Insya Allah bukan hanya janji ke inginan masyarakat diantaranya akan menyediakan Mobil Ambulance setiap kecamatan apabila terpilih,” ujar Nono Abdulah.

Dengan mempunyai visi menjadikan masyarakat Kabupaten Majalengka tuan rumah di daerah sendiri. Sedangkan untuk misi, ada tiga yakni :

1.Menciptakan pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

2. Selalu melakukan pertemuan rutin 5 bulan sekali dengan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi.

3. Melibatkan masyarakat Kabupaten Majalengka dalam setiap program pemberdayaan baik sosial, ekonomi, ilmu pengetahuan, politik, sosial, maupun kebudayaan.

“Saya yakin bisa melaksanakan visi dan misi jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Majalengka,” tegas Nono Abdilah Wahyu.

Laporan: Yudi Hidayat/ Liman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *