Nono Siap Bersama Dewi Sartika Bantu Dongkrak Suara Perindo

by -1,100 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Majalengka – Hasil rapat konsolidasi partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kamis (31/1/2019) di Hotel Fave. Membuat kami Calon Legeslatif (Caleg) – caleg Partai Perindo berbangga hati, karena semua program yang ada di Partai Perindo, itu akan kami laksanakan dengan baik dan benar sesuai visi dan misi Partai Perindo untuk membangun masyarakat Indonesia sejahtera.

Hal tersebut dikatakan Caleg dari Partai Perindo Dapil 3 Majalengka Nono Abdilah, usai acara konsulidasi Partai Perindo.

“Saya bertekad mengabdikan diri ke masyarakat dengan segala kemampuan yang ada di Partai Perindo. Bersama kemampuan keberadaan saya. Apabila saya mendapat amanat kepercayaan masyarakat. Terkhususnya masyarakat Dapil saya, Dapil 3 Majalengka,” ujar Nono.

Diakui Nono disela-sela rapat konsolidasi tadi. Ia berkomitmen siapapun Caleg Provinsi atau Pusat yang membantu dia dalam mendongkrak suara Perindo. Ia siap bersama, seperti halnya Ibu Dewi Sartika.

“Saya siap membantu membangun suara provinsi, dengan catatanTurba di Dapil 3 Majalengka,” tegasnya.

Untuk suara Partai Perindo, Nono yakin masyarakat sama berkeinginan terlaksananya program Partai Perindo bisa terwujud nantinya. Sesuai harapan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Laporan: Liman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *