Oknum PNS Pringsewu Terlibat Perselingkuhan, DPRD Desak Tindakan Tegas

PRINGSEWU – jejakkasus.info

Penggerebekan dikamar hotel Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial FR, yang bertugas di kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu mendapat sorotan.

Penggerebekan yang terjadi disebuah penginapan Grand Wisata Pekon Rejosari Pringsewu pada 5 Maret kemarin terkesan remang-remang, pasalnya, sejauh ini pihak inspektorat belum memberikan pejelasan.

Kejadian itu mendapat kecaman berbagai pihak. Termasuk Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu mengawasi dan memantau perkembangan kejadian itu, terlebih mendesak inspektorat kabupaten setempat untuk memanggil FR dan memberikan sanksi bilamana terbukti melakukan perbuatan tersebut.

” Biar jelas ini ada apa, komisi l segera mengkonfirmasi pihak inspektorat untuk mengetahui sejauh mana tindaklanjutnya menangani itu, apakah yang bersangkutan sudah dipanggil, “ujar ketua Komisi l DPRD Kabupaten Pringsewu Suryo cahyono,SH, Rabu (13/3/24).

Berita sebelumnya, Dugaan perselingkuhan pelaku oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu berinisial FR terkesan mandul, ini terlihat dengan belum dilakukannya pemanggilan terhadap FR oleh inspektorat setempat sepekan dari kejadian tersebut.

FR yang digerebek oleh petugas kepolisian bahkan suami selingkuhannya dikamar hotel Grand Wisata di Podorejo Rejosari Pringsewu dengan rekan kerjanya berinisial NN sepekan yang lalu sempat menggemparkan kabupaten setempat belum juga menerima sanksi.

Pasca kejadian itu Plt Camat Pardasuka Anton Dwi Wahyono diduga kuat tutup mata. Dirinya berdalih kesulitan menghubungi bawahannya tersebut, bahkan sejauh ini keduanya belum dapat dimintai keterangan olehnya.

” Atas arahan inspektorat, untuk sementara kami berjalan sesuai dengan administrasi dengan persurat melakukan pemanggilan terhadap keduanya namun hingga sekarang belum ada komunikasi dengan keduanya, “Kata Anton Dwi Wahyono, Salasa (12/3/24).

Anton Dwi Wahyono tidak menjelaskan sanksi apa yang akan diberikan kepada bawahannya itu, ia hanya memastikan melakukan pembinaan terhadap pasangan mesum itu.

” Sesuai administrasi telah dipanggil untuk menghadap saya di kantor, “tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu berinisial FR digerebek saat bersama wanita selingkuhannya dalam satu kamar losmen Grand Wisata di Pekon Rejosari.

Penggerebekan dilakukan oleh suami sah dari wanita setelah mencurigai gelagat istrinya. Sang suami yang curiga dengan perilaku istrinya mengikutinya hingga melihat memasuki sebuah penginapan bersama seorang pria.

Meskipun keduanya berhasil tertangkap di sebuah kamar di hotel Grand Wisata, FR berhasil melarikan diri. Dalam pelariannya, FR meninggalkan kendaraannya dengan nomor polisi BE 1804 AMW, di lokasi parkir hotel.

Sementara itu, wanita selingkuhan yang merupakan pegawai honorer di tempat kerja FR telah diamankan oleh pihak kepolisian. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait tindakan hukum yang akan diambil terhadap pelaku perselingkuhan ini.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *