Oknum Satpol PP di Mubar Nekat Setubuhi Gadis Belia Tetangganya

by -3,195 views

 

Detikkasus.com, MUBAR – Bejat perbuatan yang dilakukan oknum Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nekat setubuhi gadis belia tetangganya sendiri.


Diketahui Korban Waode H Inisial (19) Pelaku Laode Sabaha, yang keduanya adalah warga Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Mubar

La Ode Sabaha ini adalah Satpol PP Mubar yang juga diperbantukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Mubar. Hal tersebut telah di ungkapkan oleh korban Waode H inisial, beserta keluarga La Ode Maene (32). Rabu, (21/8)

Oknum Satpol PP Mubar dengan korban bertetangga, pelaku melakukan perbuatan keji itu di dalam kamar rumah korban, pada bulan Februari tahun 2019 belum lama ini, sekitar pukul 22.00 Wita.

“Pelaku ini sudah kami anggap keluarga dan tidak ada juga curiga apapun terhadapnya untuk berbuat serendah itu, lagian pelaku ini sudah berkeluarga tapi kenapa nekat berbuat serendah itu,” ungkap kesal keluarga korban Waode H.

Tak terima dengan perbuatan oknum Satpol PP tersebut, saya selaku keluarga korban langsung mengarahkan untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Lawa dengan nomor LP/19/VII/2019/Sultra/Res Muna/Sek. Lawa tanggal 15 juli 2019, guna proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu korban, Waode H mengatakan saya lagi tidur lelah dikamar tiba-tiba saya rasa ada yang tindis, memeluk dan meraba saya. “Saya kaget dan berteriak namun oknum Satpol PP ini dia tutup mulut saya sehingga saya tidak bisa berteriak dan berdaya,” ungkap Waode H via telpon

“Saya di paksa untuk melakukan hubungan intim, selain itu dia juga ancam kalau berteriak atau cerita sama orang akan membunuh saya,” ungkap korban kepada Detikkasus.com sambil menangis

Masalah ini mencuak bermula Rani teman Waode H tak lain keluarga pelaku menceritakan kepada keluarga Waode H bahwa telah terjadi dugaan pemerkosaan atau persetubuhan antara oknum Satpol PP dengan Waode H. (Edi Fiat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *