Olahraga Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-77

Pangalpinang | jejakkasus.info -, Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 di gelar olahraga bersama Prajurit dan Keluarga Besar TNI serta bersinergi dengan seluruh perwakilan instansi yang ada di Babel Minggu 02/10/2022 di Makodim 0413/Bangka.

Olahraga bersama yang diadakan meliputi jalan santai yang dilepas oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dari Makodim dengan rute sepanjang 3,6 KM dan finis di Makodim.

Finis di Makodim kemudian dilaksanakan senam bersama dan seluruh peserta mengikuti senam tari Bedincak dan dilanjutkan hiburan dan pembagian doorprize.

 

 

 

Danrem dalam sambutannya mengatakan olahraga bersama diadakan secara sederhana, tidak melibatkan banyak orang, tetapi bersinergi dengan semua instansi yang ada di Babel termasuk dari PT Timah dan dari Perbankan.

Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada semua atas sinergitas yang telah terlaksana sehingga acara olahraga bersama dapat diadakan dengan baik dan lancar.

Brigjen Ujang Darwis menambahkan setelah Pandemi Covid-19 kegiatan berangsur-angsur normal walaupun tetap dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Harapannya dengan olahraga bersama tersebut daya dan ketahanan fisik meningkat sehingga dapat mencegah serangan penyakit baik itu Covid maupun penyakit lainnya.

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-77 ini yaitu “TNI Adalah Kita” oleh karena itu kegiatan ini dilaksanakan bersinergi atau bersama sama dengan komponen yang ada di Babel.

Sinergi yang di laksanakan termasuk dengan menghadirkan stand dari UMKM yang ada di Babel. Ungkap Danrem.

musarofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *