Operasi Yustisi, Polsek Tarik Gandeng Gmicak Sidoarjo.

oleh -24 views

Sidoarjo | Jejakkasus.info – Polsek Tarik Sidoarjo, Melakukan Kegiatan Rutin Operasi Yustisi, minggu 9 mei 2021.pukul 23.00 wib.

Operasi Yustisi dilaksanakan oleh ipda suprapto kanit binmas polsek tarik bersama dengan bripka Agus wahyudi polsek tarik, bersama LSM Gmicak Cahyo Suyitno yang bertujuan,

Tujuannya Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan cuci tangan menggunakan sabun dan penggunaan masker, sebetulnya untuk menyadarkan masyarakat, tidak ada tujuan lain kemudian ada sanksi denda dan lain sebagainya. “Tapi bagaimana masyarakat betul-betul menyadari pentingnya memakai masker terhadap pengendalian penyebaran Covid-19,”

Sasaran utama adalahwarkop warkop atau Cafe, karena mayoritas sebagai tempat orang berkerumun,

Salah satunya Warkop Dusun Jatisari Desa Mergosari Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, ipda suprapto dan Bripka Agus Wahyudi di bantu oleh wartawan jejak kasus dan Gmicak Sidoarjo membagikan Masker, sambil memberikan Himbauan kepada Pengunjung tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) Cuci tangan, Gunakan Masker, Jaga Jarak.

Selama Operasi Yustisi berjalan aman, tidak ada pelanggan diwilayah Hukum Polsek Tarik, termasuk Curat – Curanmor Nihil. Situasi Aman dan Kondusif. (Tim Sembilan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *