Orang Nomer Satu Polres Badung Datangi Masjid Satu – Satunya Di Petang

by -233 views

Jejakkasus.info | Polres Badung-Bali, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengatakan “keamanan dan ketertiban tidak hanya peran kami selaku Polri, namun peran serta masyarakat juga tokoh agama sangatlah penting untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif” ungkap Kapolres.

Dengan senyumnya yang khas, Kapolres Badung didampingi Kapolsek Petang Polres Badung AKP I Made Derawi, S.H. serta para perwira Polsek Petang disambut hangat oleh Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Bapak H.M Dahmun di Masjid Baiturrahman, Banjar Angantiga, Desa Petang, Kec. Petang, Kab. Badung.

Jumat ( 29/03) Kapolres dalam kunjungannya selain untuk silaturahmi dan mohon doa restu juga, mengajak para tokoh agama bersama-sama menjaga setabilitas keamanan pada Pemilu 2019 ini baik dimasa kampanye maupun pada masa pemungutan suara nanti. “Kita perangi hoax, juga ujaran kebencian, apapun keyakinan kita, kebohongan itu tetap tidak baik apalagi menanam benih kebencian hasilnya pastilah hasutan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa” ujar AKBP Yudith.

“Sebetulnya kehadiran kami untuk menjalin silahturahmi agar kita semakin dekat dan bersinergi dalam mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk” imbuh Kapolres.

Bapak Haji Dahmun mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak-bapak Kepolisian karena merasa telah diperhatikan. “Terima kasih bapak, kami merasa sangat dihargai, dengan hadirnya bapak Kapolres dan jajarannya, sehingga kerukunan beragama disini sangat terjaga dengan baik” ungkap Ketua Takmir Masjid.

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik yang diakhiri dengan foto bersama.(Sutarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *