Orang Tua Murid SDN 2 Pegagan Lor, Rapat Sosialisai UN 2018/2019

by -847 views

 

jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon – Rapat orang tua siswa kelas VI bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Pegagan Lor, Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar). Dalam rangka sosialisasi persiapan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2018/2019,
Sabtu (12 /1/2019) pukul 09.00 WIB.

Rapat ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Sekolah SDN 2 Pegagan Lor Jamaludin Zarkasih yang memberikan sambutan dan penjelasan mengenai sosialisasi UN.

Diharapkan dari pertemuan ini agar nantinya para orang tua atau wali murid mampu memberikan motivasi dalam pembelajaran dan semangat dalam belajar dan mengajar.

“Saya sangat bangga melihat orang tua murid bisa berkumpul disini serta tanggapan orang tua murid, cukup mengerti dan cepat tanggap dalam hal pendidikan anak-anaknya untuk menuju jenjang pendidikan berikutnya,” ujar Kepala Sekolah SDN 2 Pegagan Lor.

Sementara itu Komite SDN 2 Pegagan Lor Nur, Hasan Al Kriyani, didampingi Wali Kelas VI SDN Pegagan Lor Iswayudin mengatakan seluruh siswa-siswi terutama kelas VI yang akan mengikuti UN harus giat belajar agar mendapatkan hasil nilai yang memuaskan dan tidak mengecewakan orang tuanya.”Kami yakin anak-anak didik kami dapat mengerjakan dan menjawab soal-soal yang dipertanyakan di UN nanti, karena anak-anak, kami nilai sopan santun di depan orang tua dan guru-gurunya,” paparnya.

Laporan: Rasoma
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *