Ormas Bagikan Baksos Anak Yatim Piatu Keluarga Kurang Mampu.

Pringsewu, Jejakkasus.info

Sebagai agenda ahir tahun DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu bersama DPC Ormas Tampil Kecamatan Gadingrejo, memberikan Baksos pada anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu atau lansia, yang dilaksanakan pada Sekretariat DPD Ormas Tampil dijalan jalur dua tugu gajah, di Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo.

Acara Baksos dilaksanakan merupakan agenda kegiatan rutin DPD Ormas Tampil, sebagai bentuk kepedulian pada libgkungan sekitaran kantor sekretariat ormas tampil.

Ada sejumlah 31 anak yatim piatu dan lansia, penerima baksos warga sekitaran pekon setempat, Baksos berupa beras 5kg, supermi, minyak goreng dan susu.

Menurut Ketua DPC Ormas Tampil Kecamatan Gadingrejo Eko Feriyanto, seusai acara mengatakan agenda kegiatab hati ini merupakan kegiatan rutin ormas tampil juga program ahir tahun, dilaksanakan pada jumat berkah dilakukan baksos.

“Harapannya semoga apa yang dilakukan ormas tampil hari ini walaupun sedikit namun bisa bermanfaat bagi para anak yatim dan lansia disekitaran lingkungan sekretariat tampil,” tegasnya.

Penulis Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *