Ormas KORAK Bagi 250 Paket Takjil Dan Buka Bersama

oleh -63 views

Sidoarjo | jejakkasus.info

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Organisasi Masyarakat (Ormas) KORAK bagikan 250 paket Takjil, yang di berikan secara gratis kepada pengendara Jalan, tukang becak dan Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) serta masyarakat sekitar pasar Krembung kabupaten Sidoarjo Jum’at (23/04/2021)

Mengambil tema Jum’at berkah.Ormas KORAK (komunitas rakyat anti korupsi)yang di pelopori Ketua DPD Suhu Teguh Puji SH. dan Lita.SH.melaksanakan pembagian takjil dan dilanjutkan buka bersama di pendopo agung Pertapa Indonesia.Menurut nya kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan dan wujud aksi sosial yang dilakukan di bulan Ramadhan, bagi-bagi takjil ini, dapatkan antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika 250 paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat.“

Kegiatan bentuk sosial kami terhadap masyarakat, semoga di Ramadan tahun depan Ormas Korak bisa membagikan lebih banyak lagi”. Ujarnya.

Pada acara berbuka puasa Presiden KORAK Parlindungan Sitorus.SH.MH Dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota KORAK di seluruh Indonesia agar terus berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, karena memberi dan berbagi kepada sesama apalagi yang membutuhkan insyaallah akan menjadi ladang ibadah.

“Karena sudah jelas di sampaikan dalam Hadits ‘Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun.Dan bersedekah tidak membuat kita miskin.

 

Menurut Teguh.SH.Kegiatan ini di laksanakan oleh jajaran DPW, DPD, DPC, KORAK dan srikandi KORAK tak lupa istri saya tercinta yang selalu membantu serta mensupport setiap kegiatan dalam langkah kebaikan,” pungkasnya.

Salah satu pengendara motor Jumad (43), yang menyempatkan waktu mengambil takjil ini mengambil mengucapkan Terima kasih kepada Ormas KORAK yang telah memberikan takjil gratis untuk pengguna jalan, sehingga bisa berbuka puasa atau membatalkan puasa sebelum sampai tujuan mudah mudahan ORMAS KORAK. akan jaya selamanya dan bisa terus berbagi sesama ujarnya. (Udin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *