P Vika Seorang Pedagang Alpokat Sangat Berterima kasih Dengan Pembangunan Jalan olah Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

by -103 views

Jejakkasus.info | JEMBER – Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember yang menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember merupakan salah satu penghasil buah alpokat sehingga banyak masyarakat lalu lalang dengan beban berat membawa karung yang berisikan alpokat tersebut.
Selama ini jalan yang dilaluinya banyak berlobang dan sangat parah sehingga sangat menyulitkan pemakai jalan dalam memilih jalan yang nyaman dilalui, apalagi kalau usai hujan turun lumpur dan batuan menjadi pemandangan yang menghampar di sepanjang jalan yang menghubungkan Dusun Pareran dengan Dusun Krajan maupun dengan Dusun Gayasan.


Pak Vika umur 50 tahunwarga Dusun Paleran adalah salah satu pedagang alpokat saat melintas yang berhasil kami wawancarai menuyampaikan dengan logat bahawa Madura kalau jalannya selama ini sangat parah bahkan dirinya saat membawa dagangan alpokat sering jatuh bangun.
Bahkan seringkali sesampai di tempat pembeli alpokatnya banyak yang busuk karena habis terjatuh, sehingga mengurangiu kleuntungan yang harusnya didapat bahkan sering merugi. Sehari biasanya membawa 4 karung alpokat dengan sepeda motornya dan diangkut 2 kali melintas dijalan yang rusak ini.
Fdalam harinya sering berharap agar jalan ini segera dibenahi untuk mengakhiri peneritaannya dalam membawa alpokat yang sehari melintas dua kali melalui jalan ini, dengan adanya pembangunan ini dalam hatinya juga bersyukur seolah apa yang dido’akan dari dalam harinya didengarkan oleh Allah SWT.
Saya benar-benar sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah memulai membangun jalan ini meskipun beberapa hari ini saya masih tesiksa karena aspalnya belum diaspal, namun saya sudah sangat senang karena ada upaya pembangunan melalui TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.
Terima kasih kepada Bapak TNI, terima kasih kepada Kodim 0824/Jember, serta terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Jember, yang telah membangun Jalan ini sebagai sastu-satunya akses untuk berjualan kami. (Siswandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *