PANDRI Mengajak Masyarakat Untuk Membangun Jembatan Secara Swadaya Memberdayakan Masyarakat Kampung Tanjung Kurang Lama.

Way kanan, jejakkasus.info

Guna memberdayakan masyarakat kampung Pemerintah kampung Tanjung kurang lama Kecamatan kasui, Kabupaten way kanan, kali ini PANDRI mengajak masyarakat bergotong royong membangun jembatan .

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan roda penghasilan masyarakat, yang akan di bawa keluar kampung ntuk di jual guna kebutuhan masyarakat setempat

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dan dukungan BPD, Rt/RW Limmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Pemerintah kampung Tanjung kurang lama.

Harapan kami sebagai Pemerintah kampung dengan adanya pembangunan jembatan penghubung ini kedepanya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kampung., Kata kakam tanjung kurang lama PANDRI ketika dikonfirmasi oleh TIM media jejak kasus online di ruang kerjanya.

Masih kata PANDRI “saya berharap jembatan yang kita bangun di kampung Tanjung kurung kecamatan Kasui kabupaten way kanan, ini berguna bagi masyarakat kata PANDRI

Mesti masyarakat ketahui jembatan penghubung tersebut apabila di rawat pasti dapat awet dan berguna, semoga bermanfaat buat kita semua ” ujarnya.

( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *