PANDRI Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong.

oleh -80 Dilihat

Way kanan, Jejakkasus.info

peduli lingkungan yang digelar oleh Jajaran aparatur dan masyarakat kampung tanjung kurung lama Kecamatan Kasui, Way Kanan, Jum’at (05/08/2022).

Masyarakat kampung tanjung kurung lama tersebut berupa bebatuan untuk menimbun jalan rusak serta membersihkan rumput di wilayah Lingkungaan seputar TPU kampung tanjung kurung lama.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kampung tanjung kurung lama mengatakan, selain untuk membersihkan lingkungan dan memperbaiki jalan yang rusak, gotong royong ini juga bermanfaat untuk meningkatkan silaturahmi antar warga, yang selama ini jarang bertemu karena kesibukan masing – masing, maka dihari ini mereka bisa bertegur sapa lagi.Dengan meningkatnya silaturahmi antar warga, merupakan modal utama dalam menciptakan keharmonisan antar warga, dan sebagai modal untuk menciptakan suasana kondusif, nyaman dan tentram,” kata PANDRI

Dengan suasana yang nyaman ini, lanjut PANDRI dapat dijadikan pondasi dalam membangun wilayah Kampung tanjung kurung lama guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Agenda gotong royong ini merupakan kewajiban masyarakat, yang akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’ at, semoga dengan kegiatan tersebut, kampung tanjung kurung lama akan lebih kondusif dan nyaman,” ujarnya. (Medi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.