Pangdam IV Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi.

by -63 views

Jejakkasus.info | Jateng -, Semarang Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., mengapresiasi prajuritnya yang berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Kick Boxing Bupati Sleman Cup Tahun 2019 yang digelar pada tanggal 16-17 Maret 2019, dengan memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Apresiasi diberikan kepada petinju Kodam IV/Diponeoro, masing-masing Pratu Muchlisin pada kelas 54 Kg, Prada Jufriadin kelas 60 Kg, Prada Yahya pada kelas 64 Kg “A”, Kopda Purwanto di kelas 64 Kg “B”, dan Praka Aris Julianto pada kelas 75+ Kg usai upacara bendera di halaman Makodam IV6/Diponegoro, Senin (25/3).

Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa pada kejuaraan tersebut Kodam IV/Diponegoro dibawah Tim Official Mayor Cpl Dewa Made Putra dan pelatih Serka Khoirianto, Sertu Jhoni dan PNS Waluyo menurunkan 7 atlet terbaiknya, namun hingga kejuaraan berakhir hanya 5 orang atlet yang masuk final dan berhasil meraih medali emas.

Dihadapan para prajuritnya, orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro itu menyampaikan bahwa apresiasi seperti ini akan terus diberikan kepada seluruh prajurit yang berprestasi.

“Jangan melihat dari besar kecilnya penghargaan yang diberikan tetapi ketulusan Kodam dalam menegakkan Reward and Punishment”, imbuhnya.

Ditambahkan Pangdam, selain pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, dirinya juga akan memberikan punishment dengan menindak tegas prajurit yang melakukan pelanggaran sesuai dengan hukum yang berlaku.

Usai menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan, para atlet yang berprestasi menerima ucapan selamat dari Pangdam, Kasdam dan seluruh pejabat utama Kodam IV/Diponegoro.( Bnd jejak kasus Jateng DIY / Pendam IV Diponegoro )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *