Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kenaikan Pangkat Perwira Menengah

oleh -6 views

Jejakkasus.info|JATENG

Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin kegiatan serah terima beberapa pejabat Kodam IV/Diponegoro dan laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Menengah Kodam IV/Diponegoro Periode 1 April 2021 di Balai Diponegoro, komplek Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Kamis (1/4/2021).

Beberapa jabatan yang diserahterimakan antara lain Aspers Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Bungkus Hadisuseno, S.I.P., kepada Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, S.I.P., jabatan Aster Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., kepada Kolonel Arm Brantas Suharyo G., jabatan Danpomdam IV/Diponegoro diberikan kepada Kolonel Cpm Widyo Wahyono, serta Jabatan Dankikav 2/JRTR dari Kapten Kav Randi Budiwanto, S.S.T.Han., S.I.P, diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu jangan berhenti berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang saudara pimpin.

“Saya selaku Pangdam IV/Diponegoro dan pribadi, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Bungkus Hadisuseno, S.I.P., Kolonel Inf Suhartono, S.I.P. dan Kapten Kav Randi Budiwanto, S.S.T.Han., S.I.P, masing-masing beserta istri atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam IV/Diponegoro” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Laporan Korps kenaikan pangkat Pamen Kodam IV/Diponegoro. Terkait hal itu Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan selamat kepada para Perwira yang naik pangkat.

“Saya berharap, agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian yang lebih baik di satuan masing-masing” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., Para Asisten, Pa Liaison, dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0733/BS Semarang serta Ketua beserta pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.

(Adi-Jejak Kasus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *