Pangeran Edwardsyah Pernong Berkunjung Ke PSMTI Metro

Metro – Jejakkasus.info

Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edwardsyah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke 23 melakukan kunjungan anjau silau ke PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Metro, di Ballroom Grand Venetian Hotel Metro, Selasa, (18/01/2022).

Kedatangan PYM SPDB Pangeran Edwardsyah Pernong disambut Walikota Metro Wahdi, ketua PSMTI kota Metro, Handi Tjandrianto, Wakil Ketua, Dedi Cahyana, Sekretaris, Khesiong dan anggota.

Hadir dalam anjau silau tersebut, Kapolres, Perwakilan Dandim 0411/KM, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kesbangpol, Ketua TP.PKK, Ketua dan Pengurus Cabang PSMTI Kota Metro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan.

Walikota Metro berharap kedatangan Sultan Sekala Brak dan rombongan dapat menjadi wadah komunikasi, mempererat persatuan, kesatuan dan silaturahmi , serta meningkatkan jalinan hubungan yang harmonis guna mendukung pembangunan dan kemajuan Bumi Sai Wawai.

“Semoga kehadirannya membawa inspirasi bagi kita semua, dapat memotivasi, menggugah dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan kesejateraan rakyat melalui sektor pariwisata serta berbagai upaya yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah bersama segenap warga guna mewujudkan visi Kota Metro Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” ujarnya.

Paduka YM SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan ke-23 dalam amanatnya mengatakan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Metro dibawah pimpinan Walikota, merupakan Pembangunan yang berpihak kepada masyarakat dan menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat, ia berharap dengan kehadirannya ini dapat mendukung upaya percepatan pembangunan serta dapat memberikan masukan dalam menggali potensi yang ada.

“Rasa terimakasih saya ucapkan atas penerimaan dari Pemerintah Kota Metro dan PSMTI waghei bungsuku dengan kehadiran saya di Kota Metro ini, saya sangat haru dan bangga karena hari ini saya melihat etalase Kota Metro, dan guyubnya masyarakat Kota Metro dibawah kepemimpinan Walikota Metro Bapak Wahdi, yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga Metro kondusif dan menjadi percontohan bagi Kota lain,” ucapnya.

Sementara Ketua Cabang PSMTI Kota Metro Handi Tjandriyanto berharap semoga silaturahmi ini dapat semakin memperkokoh persaudaraan serta mempererat kekerabatan menjadi langgeng, PSMTI masih berkomitmen untuk menjalankan organisasi semaksimal mungkin yang peduli kepada sesama dalam kemanusiaan, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Metro khususnya. PSMTI akan terus bersinergi dengan pemerintah, TNI, dan lainnya.

Selain menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan pangeran Edwardsyah Pernong menyematan lencana kerajaan paksi pak sekala brak kepaksian pernong kepada Walikota Metro Wahdi, ketua dan pengurus PSMTI kota Metro.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *