Panitia HUT Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun Kab. Nias Melaksanakan Pembukaan Turnamen

Jejakkasus info l Nias -, Nias, Panitia Hari Ulang Tahun Sumpah Pemuda ke -94 melaksanakan pembukaan Turnamen Bola Voli Plastik yang bertempat lapangan Koramil Gido, Minggu, (09/10/2022).

Asisten II Nasokhi Gulo SE, mengawali dengan mengucap syukur kepada Tuhan sehingga kita berkumpul ditempat ini untuk menyaksikan perlombaan Turnamen Bola Voli Plastik yang dilaksanakan oleh panitia sumpah pemuda ke -94 tahun 2022.

Lanjutnya, kami atas pemerintahan kabupaten Nias mengapresiasi kegiatan ini turnamen bola voli plastik yang diprakarsai oleh pemuda pancasila kabupaten Nias.

Oleh karenanya, hal ini sebenarnya adalah dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 94 sumpah pemuda yang sudah dilaksanakan pada tahun 1928.

Oleh karenanya momen ini, adalah sangat baik salah satu memotivasi kitapemuda yang ada di kabupaten Nias untuk berolahraga, dan disamping dari pada adalah nilai-nilai sumpah pemuda itu, nilai sumpah pemuda itu pada tahun 1928 ada tiga sikap pernyataan yang disampaikan oleh pemuda saat itu, yang pertama ; bertanah air satu adalah tanah air Indonesia, kedua ; berbangsa satu adalah bangsa Indonesia, ketiga berbahasa satu adalah bahasa Indonesia.

masukkan script iklan disini

Inilah suatu penguatan kepada pemuda pancasila pada saat itu mengusir melawan penjajah dari bumi indonesia. Oleh karena itu kepada pemuda di kabupaten Nias kita juga turnamen ini adalah untuk menumbuhkan semangat beroalah raga yang mana olahraga ini sangat penting bagi tubuh kita sehat dengan istilah “Mens Sana In Corpore Sano”dimana tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Marialah kita manfaatkan olahraga ini dengan teratur sehingga kita masyarakat kabupaten Nias membuat tubuh ini sehat kalau tubuh kita sehat pemikiran kita sehat berarti bagaimanapun program pemuda kabupaten Nias ini kita bekerja dengan fokus artinya Nias akan maju, coba kalau kita tidak sehat bagaimana bekerja dengan fokus.

Tentu harapan -harapan ini marilah kita sinegritas pada melaksanakan pertandingan bola voli plastik ini, supaya berjiwa suportif agar jangan ada masalah dan ada merugikan masyarakat kita sendiri dan jangan ada hal-hal yang tidak di inginkan itu penegasan pertemuan ini dan semoga ini dilaksanakan dengan baik dengan suportifitas sehingga hasilnya merupakan kebanggaan pemuda pancasila kabupaten Nias,” harap Nasokhi Gulo SE

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh  ;  Asisten II Nasokhi Gulo SE, Kaban Kesbangpol Kabupaten Nias, Anggota DPRD Kabupaten Nias Dewia Zebua, Plh. Camat Gido, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias, Komandan KOTI dan jajarannya, Ofisial club, dan hadirin.

(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *