Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerja Di Desa Temdak Berjalan Dengan Kondusif

oleh -58 views

Jejakkasus.info| Bengkulu – Pemdes Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan pemeriksaan hasil kerja di tahun 2020.

Acara di hadiri oleh Camat Seberang Musi, Danramil, perwakilan Dinas PMD Kepahiang, Perwakilan PUPR, PDTI, TA, Babinsa, BPD, TPK dan seluruh Pemdes Temdak beserta masyarakat setempat.

Di selang kegiatan pemeriksaan tim langsung menghampiri Kepala Desa Gusti Ependi Beliau menjelaskan.
“Dengan rahmat Allah Swt hari ini kami di Balai desa Temdak ini selalu diberikan nikmat sehat sehiangga niat untuk melakukan PPHP hari ini dengan lancar, maka kepada tim PPHP ini nanti silahkan cek fisik kami dengan baik dan sampaikan jika ada kesalahan baik fisik maupun administrasinya, perlu kami jelaskan bahwa pada tahun 2020 ini kami hanya bisa melaksankan 8 titik Sumur Bor kegiatan fisik, karena pada tahun ini banyak Dana Desa Kita dialihkan BLT DD, semuanya sudah kita realisasikan dengan baik dan tepat dan kepada masyarakat saya selaku kepala desa meminta selalu menjaga fisik yang sudah kita buat dengan baik, agar semuanya bisa bertahan dan kita gunakan dengan jangka panjang sebab belum tidak bisa kita buat lagi dengan waktu dekat ini maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga demi kepentingan bersama ” sampai kades.

Ditwmbah oleh Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.Ip dengan nada tegas memafarkan.
“ Kegiatan PPHP ini yang pertama di kecamatan Seberang Musi dan saya berharap semua lapisan masarakat dan Pemdes Temdak ini dapat selalu bersinergi menuju kemajuan yang lebih positif lagi, dan tetap optimis memajukan desa Temdak ini dan semoga selau menjadi yang terbaik kedepan serta tetap menjaga kekompakan “. Katanya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *