Paparan Covid -19 Terus Meningkat, Warga Dihimbau Jaga Prokes

oleh -12 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Paparan covid -19 di Kabupaten Kaur terus mengalami peningkatan, dari data terbaru yang dirilis satgas covid kabupaten jum,at 30 juli 2020 telah terjadi penambahan 4 orang dari jumlah yang terpapar sebelumnya 59 orang sehingga jumlahnya menjadi 63 orang.

Tingginya angka postif covid 19 tersebut menunjukan bahwa tingkat kesadaran masyarakat masih rendah untuk menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Guna menekan angka terkonfirmasi postif tersebut satuan tugas covid -19 terus berupaya mensosialisasikan untuk menghimbau kepada masyakat untuk selalu menjaga prokes, dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dan tidak memgadakan kerumunan.

” Kami menghimbau kepada warga untuk tetap jaga prokes dan tidak mengadakan kerumunan sementara waktu menginngat paparan di kabupaten terus bertambah”. Jelas Kepala Satgas Ujang Syafiri.

Keadaan bisa semakin parah tambah Ujang Syafiri, jika masyarakat tidak jaga prokes, apalgi saat ini stok vaksin yang dimiliki Pemeritah Daerah sudah minim tinggal hanya menyisakan 290 dosis lagi.

Minimnya stok vaksinasi tersebut telah berdmapak pada kegiatan vaksinasi ditingkat puskesmas terhenti, ” permintaan masyarakat untuk di vaksin terus meningkat namun sementara waktu vaksinasi terhenti kita masih menunggu pasokan tambahan”. Ungkap Ujang Syafiri. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.