Parkir Di Samping Toko, Pintu Belakang Avanza Di Temukan Penuh Goresan.

by -313 views

Banyuwangi | Jejakkasus.info – Peristiwa tragis menimpa Mujiono 36 tahun warga Dusun Tegal wagah Desa Siliragung pada minggu malam tanggal 10 februari sekitar pukul 18.30-19.30 wib, peristiwa itu terjadi gara gara Mujiono memarkir mobilnya di samping sebuah Toko peralatan listrik, setelah pulang di dapatinya pintu belakang mobilnya penuh goresan.


“Saya parkir di situ karena yang saya antar rumahnya agak jauh di belakang, jadi harus lewat gang kecil, jadi mobil gak bisa masuk” jelas Mujiono, mendapati hal yang tidak mengenakkan malam itu juga Mujiono dengan mengajak saudaranya berniat kembali ke tempat mobil di parkir dan meminta keterangan dari beberapa orang yang rumahnya kebetulan berdekatan dengan tempat mobilnya parkir.

Beberapa orang yang sempat di tanya hampir semua memberikan keterangan yang sama “Kalau yang melakukan itu dugaan kami ya yang punya toko itu, soalnya sudah pernah ada kejadian serupa, bahkan yang punya toko itu memang di sini di kenal arogan, cuma selama ini belum ada yang berani menegur” ungkap beberapa orang yang di temui di sekitar parkir mobil.

Dari keterangan warga yang dugaanya mengerucut bahwa pelakunya adalah pemilik toko, mujiono beserta warga sempat membangunkan pemilik toko dengan tujuan menanyakan hal tersebut, namun pemilik toko di bangunkan berkali kali tidak juga bangun, akhirnya mujiono berinisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Siliragung.

Mujiono yang saat itu di terima Kepala SPKT Aiptu Solikin menerangkan kronologi kejadian yang menimpanya, setelah di mintai keterangan Mujiono di persilahkan pulang sambil menunggu panggilan dari Kepolisian. Sementara itu di hubungi lewat telpon Kanit reskrim Polsek Siliragung Bripka Eko mengatakan “Laporanya telah di terima SPKT, untuk selanjutnya akan kami lakukan pemanggilan pada yang bersangkutan untuk di mintai keterangan. Kerugian dari peristiwa ini di taksir sekitar Rp. 3000.000 (tiga juta rupiah) ” jelasnya. (JK Bwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *