Partai Demokrat Bersama Masyarakat Pesawaran Mengikuti Jalan Sehat 

Pringsewu- Jejakkasus.info, Ribuan peserta jalan sehat di Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, berikrar untuk memenangkan Partai Demokrat dan Aries Sandi sebagai Bupati Pesawaran pada Pemilu 2024.

“Saya melihat ribuan peserta jalan sehat yang hadir begitu ikhlas untuk menyatukan sebuah kesamaan yakni memenangkan partai Demokrat dan Aries Sandi sebagai Bupati Pesawaran 2024, maka dihadapan maha kuasa ikrar sumpah itu dilakukan,” ujar Ketua DPD Demokat Lampung Edy Irawan Arief, saat membuka jalan sehat di Desa Mada Jaya, Way Khilau, Pesawaran. Sabtu (30/10/22).

Dijelaskan Edy, selain dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 94 tahun, jalan sehat ini juga dimanfaatkan partai Demokrat untuk berbagi kepada masyarakat Pesawaran khususnya yang ada di Kecamatan Way Khilau.

“Ratusan paket sembako yang dibagikan ini sebagai wujud nyata kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat Pesawaran,” ungkapnya.

Lanjutnya, kehadirannya di Way Khilau selain untuk bertemu langsung juga untuk memantapkan hati masyarakat agar memilih Bupati yang benar-benar bisa membangun dan memajukan daerah serta mensejahterahkan masyarakat.

“Untuk itu saya umumkan bahwa partai Demokrat mencalonkan Aries Sandi sebagai Calon Bupati Pesawaran 2024. Saya berharap masyarakat dapat mendukung dan memenangkangkan anak saya ini,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Demokat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra mengatakan, sesuai dengan intruksi Ketua DPD Demokat Lampung, dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran pada Pilkada 2024.

“Insyallah dengan niat baik dan ketulusan serta sisa-sisa pemikiran dan program saya yang tertunda saat menjabat sebagai Bupati
akan saya lanjutkan kembali, bila Allah SWT merhidoi dan masyarakat Pesawaran mendukung dan memilih saya untuk kembali memimpin Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Diketahui jalan sehat bertajuk Demokrat Berbagi selain menyiapkan dooprize menarik seperti kulkas, mesin cuci, sepeda dan hadiah lainnya. Pihaknya juga membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat,”Tandasnya.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *