Pasangan Muda Yang Memulai Usaha Camilan BANANA LAVA Dengan Modal Gambling

by -1,724 views

Jejakkasus.info | Banyuwangi-, Selasa 05/02-2019. Fenty dan Iwan adalah pasangan muda yang banting setir menjadi wirausaha muda , mereka memulai usaha home industri ini dengan “gambling”. Fenty baru enam bulan serius menjalankan usahanya, namun omzet usahanya sudah cukup tinggi. Usaha ini sebetulnya sdh mereka jalani sejak tahun 2015.

Fenty, awalnya adalah guru honorer atau PTT dan Iwan suaminya dulu adalah karyawan bank harian.

– Kreativitas bukan semata-mata kemampuan yang diperlukan para entrepreneur. Rupanya, kenekatan juga menjadi salah satu kunci penting jika ingin berhasil berbisnis. Setidaknya, itulah yang dibuktikan oleh pemilik dan pendiri *Banana lava*.


Berkat ke nekatan itulah *Banana Lava* sdh mulai dikenal di masyarakat banyuwangi, bahkan kini sudah banyak luar kota yang memesannya.
Seperti surabaya, madiun , Bali , dll.. Kata Mas Iwan sang pemilik *Banana Lava* .


Bahkan saat ini menjadi camilan hits di sekelompok muda mudi.
” Sehari produksi mencapai 200 mika bahkan pernah memproduksi 400 mika sehari ” ujarnya lagi.

Untuk memesan *Banana Lava* bisa menghubungi 👉No WA 085230600484
👉Dengan harga 10.000/mika isi 10 biji.
👉 Alamat : Jln. Ikan paus perumahan palm raya C9 KARANGREJO – BANYUWANGI ( Di google maps sudah tertera : Banana lava banyuwangi ).

Jangan kawatir untuk rasa kita utamakan, rasanya mengigit kata bang Fahri Hamzah yang mencicipi *Banana Lava* saat berkunjung di jember, bahkan pak Rocky Gerung dan Rhoma irama pun kami persilahkan untuk mencicipi ketika ke banyuwangi..
Oleh karena tunggu apa lagi buruan order, untuk wilayah banyuwangi kota free ongkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *