Pasangan Terlarang Mint dan Sr ” Bentak Wartawan saat di Konfirmasi dari Penginapan Kertosono.

oleh -20 views

Nganjuk | jejakkasus.info – Terbina Asmara dugaan terlarang (mint dan sr), Pagi yang indah langit yang cerah tidak sedikit pun di selimuti oleh awan, senyuman yang manis dan mesra yang terlontar di bibir mint dan sr keduanya tersandung asmara yang terlarang.

Sr dan mint kedua nya sama-sama mitra dagang dengan mudahnya tiap detik bisa bertemu. Mereka rela bertemu Sr menitip kan sepeda motor nya di perumahan Werung otok Kota Nganjuk, Jumat 21-05-2021.

Setelah kedua nya bertemu dan satu mobil dugaan langsung meluncur di kota kertosono
Mencari penginapan untuk memadu kasih dan cinta yang terbina

Dugaan kedua Sejoli tersebut sudah lama menjalin cinta yang asyik, Setelah terobati Rindunya, Akhir cerita kedua nya langsung check out dan langsung mampir sebentar Warung makan kertosono untuk makan siang
Dari pandangan tim jejak kasus kedua nya saling suap-suapan untuk makannya

Beberapa menit kemudian setelah selesai untuk makan Mint dan Sr akhir nya meninggal kan Depot makan tersebut dan langsung menuju di Perumahan nganjuk untuk kembali mengambil sepeda motor vario nya

Kedua nya saling berpisah untuk sementara karena se harian bertemu dalam satu Rindu

Mint dengan mengendarai mobil tidak langsung pulang ke rumah melain kan mampir sebentar untuk mencuci mobil nya

Dan Sr juga mampir di warung untuk ngobrol-ngobrol dengan temenya

Saat Mint di konfirmasi tim sembilan mengakui tetang berbuatan nya dengan Sr, tidak lama kemudian malah Sr atau pasangan nya Mint membentak bentak dan ngomong kasar malah menantang nantang yang kata nya Sr adalah sudah terbiasa di Penginapan kertosono tersebut, Dan jelas ngomong sr itu mitra dagang saya (mint) (Tim Sembilan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.