Pasca Peringatan 4 Desember, Polsek Panga Terus Patroli Gabungan

Calang, jejakkasus.info-Pasca peringatan 4 Desember (Milad GAM ke 46), Polsek Panga Polres Aceh Jaya dan Koramil Panga terus menggelar patroli bersama hingga ke pelosok-pelosok untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Panga dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, Minggu, 4 desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Panga Ipda Zubir mengatakan, Sebelum kegiatan patroli dilakukan, terlebih dahulu seluruh Personel yang terlibat patroli mengikuti apel bersama di halaman Mapolsek Panga.

Lanjut Kapolsek Panga, patroli ini terus ditingkatkan sebelum dan sesudah pelaksanaan acara peringatan 4 Desember 2022 di wilayah hukum Polsek Panga Polres Aceh Jaya.

“Berbagai upaya dilakukan untuk menjaga kamtibmas, salah satu diantaranya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing”, jelas Ipda Zubir.

Polri bersama TNI terus melakukan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar masyarakat lebih leluasa melakukan aktivitasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *