Pasi Ops Kodim 0431/Babar hadiri Sosialisasi lanjutan PIP di IUP DU 1553

oleh -117 Dilihat

jejakkasus.info | Bangka Barat -, Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat Lettu Inf Aflianto menghadiri acara Sosialisasi lanjutan Rencana Operasional PIP di IUP DU 1553 Desa Belo laut kegiatan berlangsung di Balai Desa Belo laut. Jum’at, (17/06/2022).

Dalam Sambutannya Pasi Ops Dim 0431/Bangka Barat, Lettu Inf Aflianto dengan seijin Dandim 0431/Bangka Barat mengatakan.”
Saya sampaikan pada kegiatan PIP intinya keamanan kalau bapak-bapak bekerja aman, jadi kenapa kami menyampaikan agar aman kami tidak ingin wilayah kami tidak Kondusif terjadi keributan”.

Silakan Bapak bekerja dengan nyaman, kalau memang ada masalah pekerja kita di laut, silakan diselesaikan dengan baik-baik kalau memang tidak bisa diselesaikan, sampaikan ke kami kita akan selesaikan sama-sama secara baik dengan Musyawarah, biar kita sama-sama enak bekerja nantinya dan Wilayah Bangka Barat akan tetap aman dan Kondusif.Ungkapnya

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Kasat Pol Airud Polres Bangka Barat, Kabag PIP UPLB PT. Timah, Tbk, Kabid PIP UPLB PT. Timah, Tbk, Kepala Desa Belo Laut, Wadan Pos AL, Babinkamtibnas Belo Laut, Babinsa Belo Laut, Perwakilan Masyarakat Ds.Belo laut

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.