Pasien (Covid- 19) terus bertambah di Kota Gunungsitoli.

oleh -9 views

Jejakkasus.info GUNUNGSITOLI ||| Info terbaru hari ini dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Penambahan pasien covid 19 tersebut Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, serta hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang, dengan rincian sebagai berikut:

Yuniati Telaumbanua YT P 31 Tahun 06 Januari 2021
(Pengambilan Spesimen 06 Januari 2021) Swab TCM Positif RSUD Gunungsitoli Dusun Iii, Desa Hilihao, Kecamatan Gunungsitoli Wiraswasta Isolasi Mandiri di Rumah

Niati Zebua NZ P 55 Tahun 07 Januari 2021
(Pengambilan Spesimen 07 Januari 2021) Swab TCM Positif RSUD Gunungsitoli Desa Faekhu, Kecamatan Gunungsitoli Selatan Ibu Rumah Tangga Isolasi Mandiri di Rumah

Dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 616 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 3 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 593 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 16 orang, Sedangkan pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 7 orang. Ungkap Onahia Telaumbanua. (TZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *