Paska Pemilu 2024, Penyidik KPK Periksa Empat Rekanan Di Kabupaten Situbondo.

Situbondo Jejak Kasus.info – Paska Pemilu tahun 2024, sebanyak 8 penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. mulai turun ke Situbondo. Bahkan, lembaga anti rasuah tersebut memanggil dan meminta keterangan empat rekanan di Situbondo.

Pantauan dilapangan, sejak siang sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB, sebanyak empat orang rekanan di Kota Situbondo, mereka diperiksa oleh delapan orang penyidiK KPK RI di di Mapolres Situbondo, JawaTimur.

Diduga kuat, empat orang rekanan di Kota Situbondo, diperiksa oleh penyidik KPK RI terkait pengerjaan proyek fisik di Kabupaten Situbondo, yang dinilai bermasalah oleh KPK RI, sehingga proyek fisik tersebut menjadi perhatian penyidik KPK RI.

“Bukan hanya saya yang dipanggil oleh penyidik KPK RI, namun ada empat rekanan yang juga diperiksa oleh penyidik KPK RI di salah satu ruangan di Mapolres Situbondo,”ujar salah seorang rekanan berinisial Rd, Selasa (27/2/2024).

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, terkesan menutup-nutupi, jika penyidik KPK RI pinjam ruangan untuk memeriksa empat orang rekanan.

“Saya tidak tahu mas, kalau memang ada yang bilang KPK RI turun ke Situbondo, coba nanya langsung ke yang bersangkutan,”kata AKBP Dwi Sumrahadi, saat dihubungi melalui ponselnya.( Hosni * red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *