Patih Adina Putra Siswa SDIT Baradatu Meraih 2 Mendali Emas.

Waykanan, Jejakkasus.info

Siswa perguruan Inkado Waykanan yang diketuai sekaligus sebagai pelatih Edy Adi Harja menulang banyak medali dalam ajang kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2 open dan festival 2022 Memperebutkan Piala Erick Tohir Mentri ( BUMN ) yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 November 2022 yang dilaksanakan di GOR Sumpah Pemuda Wayhalim Bandar Lampung.

Tercatat tidak kurang dari 49 medali Emas, 32 medali perak dan 2 medali perunggu yang diraih siswa perguruan ini.

Salah satunya siswa asal SDIT Baradatu, Patih Adina Putra yang meraih 2 Medali emas di kelas kumite dan kata.

Patih Adina Putra Mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur dapat meraih 2 medali emas. “Setelah berlatih keras dan akhirnya ada hasil yang menggembirakan,” ujar nya

Sementara itu Edy Adi Harja mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh orang tua siswa/i SKBI dan kepada seluruh perusahaan swasta yang telah memberi suport dan dukungan materil dan moril.

Kedepannya nya Edy Adi Harja berharap agar siswa terus semangat, serta sekolah beladiri karate Inkado Waykanan lebih baik dan lebih maju.

Edy juga berharap kepada pemerintah daerah Waykanan dapat berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini dalam rangka mengharumkan nama daerah. Pungkasnya (med ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *