Patroli Cegah Guantibmas, Polisi Aceh Jaya Sasar Pertokoan

Calang, jejakkasus.info – Tim Raimas Sampat Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar pertokoan dan menyambagi pedagang di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Minggu, 8 Januari 2023.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Kataren mengatakan, personel berpatroli di kawasan pertokoan, tempat berkumpulnya masyarakat dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Personel memberi himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar selalu berhati-hati, laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat,” sebutnya.

Lanjut Kasat, kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Aceh Jaya yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Selain itu, kata Kasat Samapta, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *