Patroli Rutin, Satlantas Polres Aceh Jaya Pantau Lalin di Dua Arah Barat Selatan

Calang, jejakkasus.info – Patroli rutin, Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya melaksanakan pantauan arus lalu lintas di dua arah Barat Selatan tepatnya Jalan lintas Banda Aceh-Meulaboh, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, 8 Januari 2023 malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyon melalui Kasatlantas Iptu M. Arie Syahputra mengatakan, Jalur tersebut merupakan, jalur rawan kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

“Jalur ini merupakan titik rawan kecelakaan lalulintas (blackspot), selain berpatroli personel juga mengatur arus lalulintas untuk memperlambat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi,” sebutnya.

Kata Kasatlantas, patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Selain itu, untuk memberi kenyamanan kepada para pengendara di malam hari.

Iptu M. Arie Syahputra juga mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalur lintas nasional di Aceh Jaya supaya tertib dan mematuhi aturan berlalulintas serta mengutamakan keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *