Patroli Subuh Polsek Kuta Selatan Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Denpasar | jejakkasus.info – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kuta Selatan kembali menggelar Patroli Subuh BLUE LIGHT pada hari Sabtu, 1 Juni 2024, mulai pukul 01.00 Wita. Patroli ini dipimpin oleh Pawas IPTU I Ketut Darsana bersama 3 personel lainnya.

Patroli menyasar sejumlah lokasi strategis di wilayah Kuta Selatan, antara lain Jl. By pass Ngurah Rai Nusa dua, Jln Siligita, Jln Taman Gerya, Jln Pratama, dan kembali ke Jln Bay pass Ngurah Rai Kutsel. Sasaran patroli meliputi pencegahan aksi Curat, Curas, dan Curanmor (C3), penyalahgunaan senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), minuman keras (miras), dan narkoba, serta antisipasi kegiatan anak muda yang melakukan balapan liar di jalanan.

Hasil patroli kali ini, tidak ditemukan aksi 3C, sajam, miras, narkoba, dan penyalahgunaan senpi. Situasi lalu lintas dan mobilitas masyarakat terpantau landai. Patroli Subuh ini berhasil menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,SH,MH , mengapresiasi kinerja personel yang telah melaksanakan patroli subuh. Ia berharap patroli ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan.

Patroli subuh ini merupakan upaya preventif Polsek Kuta Selatan dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kompol yudistira. “Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *