Pawas Ipda Darmaya Pimpin Blue Light Patrol Sambangi Kantor Pegadaian Kerobokan

Badung | jejakkasus.info – Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Pawas Ipda Nyoman Darmaya Samapta melaksanakan kegiatan rutinnya Blue Light Patrol dengan menyambangi kantor Pegadaian Kerobokan di jalan raya Kerobokan, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (4/6/2024) pukul 01.00 Wita.

Blue Light Patrol dengan menyalakan lampu rotator bertujuan untuk meningkatkan keamanan di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara khususnya saat malam hari sekaligus meniadakan potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui Unit Samapta terus melaksanakan Blue Light Patrol baik malam maupun siang hari sebagai upaya pencegahan terhadap aksi kejahatan dan mewujudkan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kuta Utara yang aman, damai dan kondusif.

Blue Light Patrol kali ini melakukan imbauan kepada Anggota Security Kantor Pegadaian di jalan raya Kerobokan untuk selalu waspada dan peka terhadap perkembangan situasi di lingkungan kerjanya untuk mencegah tindakan kriminal dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ia juga menambahkan Anggota Security meningkatkan pengawasan terhadap tempat parkir guna mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor. Parkiran kendaraan harus di cek untuk menghindari aksi curanmor.

Masyarakat juga di imbau minta kerjasamanya membantu tugas Kepolisian boleh melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggalnya
Kepada Bhabinkamtibmas setempat atau Polsek Kuta Utara

Dengan adanya kerjasama
dan di dukung masyarakat diharapkan keamanan dan ketertiban di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara dapat terjaga dengan baik

Apabila menemukan kejadian yang menonjol yang berpontensi terjadinya tindak kejahatan segera hubungi Polsek Kuta Utara atau Polres Badung,”Tutup Kapolsek Kuta Utara

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *