Pawas Polsek Kerambitan Pimpin Blusukan di Pasar Tradisional Kerambitan

Tabanan | jejakkasus.info – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kerambitan, Polres Tabanan.

Piket fungsi Polsek Kerambitan di pimpin Pawas Iptu I Wayan Subagia,SH. melaksanakan blusukan di Pasar Tradisional Kerambitan , – Kabupaten Tabanan, Minggu/26/05/2024.

Pawas siang Polsek Kerambitan Iptu I Wayan Subagia,SH memberikan himbauan ke warga masyarakat yang berada di pasar Kerambitan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,

Mengajak semua umat manusia, untuk tidak melakukan kejahatan atau pelanggaran baik konvensional maupun transnasinal, agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain, mengingat ketika kita melakukan perbuatan pelanggaran apalagi kejahatan, tentu yang akan mendapatkan kesusahan adalah kita, orang tua dan keluarga.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag ., mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kerambitan kali ini adalah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kerambitan ” Ungkap Kapolsek Kerambitan .

Saat ini kami tugaskan personil unit Patroli Samapta Polsek Kerambitan , Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas, memberikan himbauan di pasar tradisional Kerambitan , menyasar komplek pertokoan, terminal dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya tindak pidana.

( Hum Polsek Kerambitan )
Red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *