PC IMM Cirebon Selenggerakan Baksos Untuk Penguatan Humanisme

oleh -71 Dilihat

CIREBON –jejakkasus.info

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cirebon, dalam miladnya yang ke 58, berkaloborasi dengan Kapolres Cirebon Kota dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyyah (PDPM) Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan bakti sosial kepada masyarakat sekitar. Kapolres Cirebon Kota memberikan dukungan penuh sebagai mitra penyaluran Bansos yang digalakkan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cirebon hingga ke pelosok masyarakat. “Ini bentuk implementasi trilogi IMM, yakni humanitas. Bersinergi dengan pihak kepolisian membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan”. Ujur Nur Eki Febriansah, Sabtu (12/3).

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cirebon, Nur Eki Febriansah mengatakan, pihaknya bersama Kapolres Cirebon Kota dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyyah (PDPM) Kabupaten Cirebon, dengan berbagai sinergi memberikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.
Bantuan diterima langsung oleh warga dan disaksikan oleh Kapolres Kota Cirebon, PDPM Kabupaten Cirebon dan warga sekitar. Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar memaparkan kehadirannya sebagai bentuk wujud nyata dari progres antara Polri dengan mahasiswa.
“Kami selalu menjadi fasilitator kegiatan baksos. Banyak yang meminta difasilitasi. Sasarannya tentu masyarakat fakir miskin dan masyarakat yang terdampak Covid. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bekerjasama dengan IMM”. Katanya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.