PDAM Giri Terta Cabang Menganti Gresik santuni anak yatim dan Janda

oleh -51 views

PDAM Giri Terta Cabang Menganti Gresik santuni anak yatim dan Janda Buyuk RT 016, RW 07 Desa Bringkang.

Gresik | jejakkasus.info – Wajah bahagia tampak terlihat dari puluhan anak yatim dan janda miskin di dusun Buyuk RT 016 / RW 007 desa Bringkang kecamatan Menganti kabupaten Gresik Jawatimur .saat menerima bingkisan dari Kantor PDAM cabang menganti ,bertempat di. Halaman depan Rumah Bpk Moch Hasan RT/RW 016/007 dusun Buyuk.

Selasa 11/5/2021.

Santunan itu diberikan Langsung oleh Ima Shanti (Kasubak hubungan laganan) dan Samuji,St.(staf hubungan laganan) mewakili kepala Cabang Menganti, Nur Wakit,SH. Menurut nya kepada awak media jejakkasustv.com program pusat kantor PDAM Giri Terta kabupaten Gresik Jawatimur, yang di berikan kantor Cabang Menganti untuk di santunkan para Anak yatim dan kaum duafa di wilayah Menganti. Yang mana program tersebut selalu di laksanakan setiap taun,bulan Romadhon. Oleh kantor PDAM Giri Terta pusat. Menurut Nur Wakit,SH. (Kepala Cabang menganti). Dan Romadhon tahun 2021 ini bertempat di dusun Buyuk RT/RW 016/007 Desa Bringkang kecamatan Menganti Gresik. Sehingga kepala cabang menganti melalui kasubaknya untuk menyempatkan berbagi bingkisan kepada anak-anak yatim dan keluarga kurang mampu di desa itu.

Ketua Lembaga Investigasi DPP LPI TIPIKOR RI di Jawatimur Moch Hasan, menyampaikan, apa yang dilakukan oleh PDAM Giri Terta Cabang Menganti dan pusat Kabupaten Gresik Jawatimur, pantas diapresiasi. Kegiatan itu menurut Moch Hasan, sangat baik dan perlu ditiru oleh Instansi yang Lain. khususnya di kecamatan Mengant Gresik Jawatimur.

“Saya sebagai Ketua tim Investigasi, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawasan dan Investigasi Tindak Pidana Korupsi Republik Indonesia, (DPP LPI TIPIKOR RI ),di Jawatimur sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat menginspirasi Instansi instansi yang lain. “Kata Moch Hasan”
LPI TIPIKOR RI berharap melalui kegiatan ini, anak-yatim dan keluarga penerima santunan ikut berbahagia terutama dalam menyambut hari raya idul fitri tahun ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, mereka ikut bahagia dan senang disaat idul fitri nanti karena mereka merasa di perhatikan oleh Instansi PDAM Giri Terta Cabang Menganti Gresik,utamanya pemerintah Daerah. harapnya. (Hsn/masr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.