Pecah! Konser Musik Jamrud Sukses Hipnotis Penonton Lampung Selatan Fest 2022

Lampung Selatan, Jejak kasus.Info KALIANDA, Konser musik bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 di Lapangan Way Handak Expo, berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan penampilan Guest Star grup band legend Indonesia “Jamrud”, Jum”at (17/11/2022)

Gelaran konser musik ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan. Para musisi tersebut sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Lampung Selatan Fest 2022.

Beranggotakan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (Drum), Krisyanto (Vokal), dan Mochamad Irwan (Gitar), Jamrud sukses menghiptonis para penonton dengan bernostalgia bersama lagu-lagunya.

 

Jamrud tampil dengan membawakan tembang-tembang hits yang tak asing di telinga penggemarnya, seperti lagu Surti-Tejo, Putri, Berakit-rakit kita ke hulu, Selamat Ulang Tahun, Pelangi di Matamu dan lagu andalan lainnya selama kurang lebih satu setengah jam.

Saat membawakan lagu Selamat Ulang Tahun, Band Jamrud turut mengundang Bupati Lampung Selatan beserta Forkopimda ke tengah panggung dan mengajak orang nomor satu di Lampung Selatan ikut bernyanyi.

 

Di sela-sela performnya vokalis band Jamrud Kriyanto mengucapkan terimaksih terlibat dalam rangkaian acara HUT Kabupaten berjuluk khagom mufakat itu.

“Terimakasih pak Bupati H. Nanang Ermanto dan Forkopimda Lampung Selatan beserta Respati management, nice acara,” ucap sang Vokalis.

“Ini pertama kalinya lapangan Way Handak Expo ngadain acara dan Jamrud yang ngisi acara ,keren!!,” ucapnya dengan semangat. (Joe/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *