Peduli dengan Nasib Warganya, Kapolsek Warungkiara Bantu Korban Kebakaran

Sukabumi l Jejakkasus.info – Kapolsek Warungkiara, AKP H. Nandang Herawan bersama anggotanya mendatangi rumah warga yang merupakan korban kebakaran di Kampung Cibogo, RT 01/ 02, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

“Kami ingin memastikan kondisi korban kebakaran bernama Nunung Heri yang sudah berusia 66 tahun baik-baik saja dan memberikan bantuan sembako,” ujar Nandang kepada awak media Selasa (01/11/2022).

Mantan Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Sukabumi itu menjelaskan, saat kebakaran Nunung Heri sedang melaksanakan ibadah shalat magrib ke masjid dan diberi kabar oleh tetangganya, bahwa rumah korban telah terbakar api.

“Api diperkirakan berasal dari konsleting listrik dari KWH yang berada di belakang rumah terbakar menjalar ke atap rumah dengan cepat, dikarenakan rumah terbuat dari bilik Bambu yang sangat rentan terkena api,” paparnya.

Nandang kemudian mengatakan, saat ini korban yang sehari-hari bekerja menjaga tempat pemakaman umum (TPU), untuk sementara waktu tinggal di rumah saudaranya yang tidak jauh dari rumah korban

“Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Terutama dalam menghadapi cuaca yang kurang baik saat ini,” pungkasnya. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *