Peduli, Kapolresta Sidoarjo Baksos di Panti Asuhan Bonek

by -692 views

www.jejakkasus.info | Untuk menumbuhkan semangat Bonek Mania, khususnya di wilayah Sidoarjo agar tidak lagi berbuat anarkis, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengajak Bonek Sidoarjo lebih peduli sosial.

Hal ini tampak saat, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho bersama Bupati Sidoarjo Saiful Illah mengunjungi bakti sosial di Panti Asuhan Bonek Sidoarjo Jalan Sumur Sagi RT. 14 RW. 03 Desa Cemeng Bakalan, Sidoarjo, Minggu (23/12/2018).

Dalam kegiatan sosial ini, berlangsung kerja bakti lingkungan, donor darah dan pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polresta Sidoarjo serta PMI Sidoarjo, dan pemberian santunan kepada yatim piatu.

Dihadapan para Bonek Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo berpesan agar suporter bonek di wilayah Kabupaten Sidoarjo tak lagi terkenal anarkis, dan kini harus berubah lebih peduli terhadap sesama.

“Mari tunjukan jika Bonek Sidoarjo adalah suporter yang sportif, wani tertib, wani berbagi, anti Hoaks dan cinta NKRI,” pesannya. Karenanya, diharapkan para suporter dapat ikut serta membantu menjaga situasi di wilayahnya agar aman, damai dan kondusif.

Di akhir acara, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menyerahkan donasi ke Panti Asuhan Bonek Sidoarjo yang diberikan kepada yatim piatu.

Ketua Yayasan Bonek Wani Sobo Panti Eko Hadi Susanto, berterima kasih atas perhatian, bimbingan dan kepedulian Kapolresta Sidoarjo serta Bupati Sidoarjo. “Semoga sinergitas antara Bonek Sidoarjo dengan pemerintah kabupaten dan Polresta Sidoarjo terus terjalin, demi terwujudnya suporter sepak bola di Sidoarjo yang tertib dan cinta damai,” ujarnya.sulton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *