Peduli Warga Dhuafa, PemDes Kandangan Berbagi Paket Sembako

by -1,144 views

 

Banyuwangi | www.jejakkasus.info -Kepedulian Pemerintahan Desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran memang patut di jadikan teladan bagi Pemerintahan desa desa yang lain. Bertempat di Aula Kantor Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran rabu 12 desember Pemerintahan Desa Kandangan mengumpulkan warganya yang tergolong dhuafa.

Dalam acara yang di kemas dengan tema “Kandangan Peduli Dhuafa” tersebut di hadiri jajaran Pemerintahan Desa Kandangan, tokoh masyarakat, dan 170 orang warga yang masuk kategori dhuafa. “Kami sengaja mengumpulkan warga dhuafa hari ini untuk sekedar berbagi dan sedikit memberikan bantuan bagi warga Kandangan yang memang di anggap pantas menerima” jelas Kades Kandangan Riyono.

Dalam kesempatan tersebut PemDes Kandangan membagikan 170 paket sembako dan uang Rp 100.000 bagi setiap warga dhuafa, warga penerima paket pun kelihatan sangat antusias dan sangat mengapresiasi kegiatan ini “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kades, atas bantuan yang di berikan kepada kami, semoga besok besok Pak Kades bisa jadi Bupati, biar bisa membantu lebih banyak masyarakat lagi” ungkap salah satu penerima bantuan.

Kegiatan sosial seperti ini merupakan agenda rutin dari Pemerintahan Desa Kandangan yang di laksanakan tiap tahun. “Semoga dengan berbagi kita semua bisa lebih memiliki kepekaan sosial, kedepanya semoga kegiatan yang sudah jadi agenda tahunan ini bisa terus berjalan” pungkas Kades Kandangan.(adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *