Pekon Sidorejo Salurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun Anggaran 2021 Ke – 35 KPM

oleh -36 views

Tanggamus,Jejakkasus.info-Sidorejo

Pemerintah Pekon Sidorejo baru saja menyerahkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD tahap 1. BLT tahap 1 Bulan Januari dengan besaran dana yang disalurkan Rp 300 ribu kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pelaksanaan penyaluran BLT DD dilaksanakan,Rabu (09/06/2021) bertempat di Balai Pekon Sidorejo,Kecamatan Sumberejo,Kabupaten Tanggamus, dimulai pukul 14.00 wib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19. para penerima BLT DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam acara penyerahan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 BLT DD Pekon Sidorejo kali ini dihadiri oleh sejumlah Elemen. “Dari Bpk Camat Pardi S.Pd.,MM, Bhabinkantibmas Bripka Merdianto, Babinsa Serda Bambang Sutoyo, dan Ketua BHP Rojai Nashrulloh.S.Pd, berikut Kepala Pekon Sidorejo Bpk Ali Yunus.

Disampaikan Kepala Pekon Ali Yunus, ” dari dana blt ini agar dapat dipergunakan untuk belanja makanan supaya meningkatkan imun kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena virus covid 19″, Ungkapnya.

Dari Bantuan dana desa Tahap 1 Rp 300 ribu yang diterima 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa dimanfaatkan penerima. “Tujuannya untuk memberikan kesejahteraan di masa pandemi covid-19. Kami berharap penerima bisa memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Prioritas penerima BLT DD ini adalah keluarga kurang mampu khusunya penyandang disabilitas dan lanjut usia, Pungkasnya.

(Bambang/Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.