Pekon Tritunggal Mulyo Gelar Musdesus Penetapan Hasil Pendataan Data SDGs

oleh -4 views

PRINGSEWU, JEJAKKASUS.INFO – Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) pekon Tritunggal Mulyo kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu, dalam rangka penetapan hasil pendataan berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) pekon Tritunggal Mulyo kecamatan Adiluwih tahun 2021.

Musyawarah yang dilaksanakan di gedung aula pekon Tritunggal Mulyo kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu Lampung, pada Rabu (23/06/21).

Musdesus penetapan hasil pendataan data SDGs di pekon Tritunggal Mulya tersebut dihadiri oleh camat Adiluwih Rohadan, SE, kepala pekon Tritunggal Mulya Tintin Agustina, Bhabinkamtibmas Rian, Ketua BHP Lukman, Ketua Pokja, Pendamping Desa Rendi, tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat yang dilaksanakan di gedung aula pekon Tritunggal Mulya.

Kepala pekon Tritunggal Mulya Tintin Agustina dalam sambutannya menjelaskan “tak lupa kami haturkan banyak terimakasih kepada semua anggota Pokja yang telah membantu kami dalam proses pendataan SDGs Desa khususnya di pekon Tritunggal Mulyo, ujar Tintin Agustina.

Camat Adiluwih yakni Rohadan, SE dalam sambutannya mengatakan “dalam hal ini, saya mengucapkan terimakasih kepada relawan Pokja pendataan SDGs desa yang telah bekerja dengan maksimal untuk mencari data valid, objektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, semoga di kedepannya pekon akan menjadi lebih baik lagi, jelas Rohadan, SE.

Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) diakhiri dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Kepala Pekon, Ketua BHP, Ketua Pokja, Pendamping Desa, Wakil Masyarakat, dan Enumerator, pungkasnya.

(BAMBANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.