Pekon Waringinsari Digegerkan Diduga Warga Gantung Diri 

oleh -4.163 views
Jejakkasus.info|Pringsewu -Lampung
Kejadian Pada hari Jum’at  tanggal 01 Januari 2021 sekira pukul 15.00 WIB, di Pekon Waringinsari Barat RT/RW. 004/002 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu telah terjadi peristiwa meninggalnya seorang Laki laki yang diduga dengan cara gantung diri.
Dalam Laporan Polsek Sukoharjo
LP-A / 1 / I / 2021/ LPG/RES PRINGSEWU / SEK SUKOHARJO tanggal 1 Januari 2021
Perihal Peristiwa meninggalnya seorang Laki laki yang diduga dengan cara gantung diri.
Adapun Identitas Korban sebagai berikut
Hartono Bin Paimin
Umur         : Waringinsari Barat 25-06-1996
Agama      : Islam
Pekerjaan : Belum Bekerja
Alamat      : Pekon Waringin Sari Barat RT/RW. 004/002 Kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu.
saksi-saksi  Andi Suandi
Umur         : Banjid 16-05-1987
Agama      : Islam
Pekerjaan : Swasta
Alamat      : Pekon Waringin Sari Barat RT/RW. 004/002 Kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu.
Sunarti Binti Darmin
Umur         : Waringinsari 13-07-1979
Agama      : Islam
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat      : Pekon Waringin Sari Barat RT/RW. 004/002 Kec. Sukoharjo Kab. Pringsewu.
Kronologis singkat kejadian :
Pada hari Jum’at tanggal 1 Januari 2021 di Pekon Waringinsari Barat RT/RW. 004/002 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu telah terjadi peristiwa meninggalnya seorang Laki laki yang diduga dengan cara gantung diri Kejadian pertama kali di ketahui oleh ibu korban bernama Sunarti yang akan menuju dapur sekira pukul 15.00 WIB, dan melihat korban tergantung di Kusen Pintu kamar belakang. Kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada tetangga. Kemudian Ibu korban , tetangga beserta Kadus A.n. Andi mencoba memberi pertolongan kepada Korban dengan memotong tali yang menjerat leher korban dan kemudian korban di bawa ke Puskesmas Sukoharjo. Pada saat tiba di Puskesmas dan dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Kemudian Saksi Andi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukoharjo.
Berdasarkan keterangan ibu korban , Korban Sudah hampir 1 bulan mengurung diri di kamar dan apabila di tanya ada permasalahan korban hanya menjawab tidak ada masalah.
Hasil olah TKP Korban Tergantung dengan tali yang terbuat dari kain berwarna Coklat Muda Amankan Barang bukti.
Hasil Pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Sukoharjo  Terdapat luka jeratan di leher, Kemaluan mengeluarkan cairan Sperma,  Lidah menjulur akibat ikatan tali, Tidak ditemukan luka luka akibat kekerasan, Diperkirakan lama waktu meninggalnya  30 sampai 40 menit  karena tubuh masih belum ada kekakuan, Tim medis menyimpulkan korban meninggal dunia dikarenakan gantung diri berdasarkan hasil pemeriksaan yang di lakukan terhadap korban, Cek dan amankan TKP Menghubungi Tim medis, Memeriksa Saksi dan Pulbaket , Amankan barang bukti, Barang bukti yang diamankan, Tali Kain  sepanjang lebih kurang 1M warna coklat muda, Baju dan celana korban.
(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *