Pelaksanaan Vaksin Pelajar SD Hiliduho, Dipantau Bupati Nias

Nias l Jejakkasus.info – Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, secara lansung memantau Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama kepada Pelajar SD di Wilayah Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, pada hari, Sabtu (08/01/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Usia 6-12 Tahun tersebut dipantau Bupati Nias lansung di SD Negeri 071001 Desa Fadoro Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias.

Dalam Pemantau Vaksinasi, Bupati Nias didampingi oleh Camat Hiliduho, Mewakili Kapolsek Hiliduho, Kepala Pos Ramil, Tim Satgas dari Dinkes Kabupaten Nias, dan Kepala Puskesmas Hiliduho.

Kepala Sekolah SD Negeri 071001 Fadoro Tanose’o, Ya’aro Mendrofa, S.Pd.SD mengatakan bahwa Jumlah Siswa/Siswi yang akan di Vaksin Vosis Pertama berjumlah 99 Orang, 20 Orang diantaranya belum menerima Vaksin karena belum masuk Sekolah. Sementara 8 Orang kurang sehat ada kendala tidak bisa di Vaksin” Kata Kasek.

Lanjut Kasek, menambahkan, para Siswa/Siswi yang belum di Vaksinasi Covid-19 hari ini akan dijadwalkan ulang untuk di Vaksin di Puskesmas Hiliduho pada waktu yang telah ditentukan”Tandasnya Mengakhiri. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *