Pelaku Curanmor Diamankan Unit Reskrim Polsek Jebus 

oleh -75 views

Jejak-kasus.com I Bangka Barat – Satuan Reskrim Polsek Jebus Polres Bangka Barat menangkap dua tersangka diduga sedang beraksi pencurian pada bulan Juli tahun 2020 lalu, Sekitar pukul 19.30 Wib, di lokasi TKP di rumah pelapor saudara HENDRI SUSANTO Alias AYUNG di Dusun Puput atas Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa Kronologis Kejadian berawal, Pada bulan Juli tahun 2020 yang mana hari kejadian saat itu pelapor sudah lupa, sekira pukul 19.30 Wib bertempat dirumah pelapor di dusun Puput atas Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat sepeda motor milik pelapor yang terparkir didepan rumah pelapor telah diambil oleh pelaku yang mana saat itu posisi sepeda motor milik pelapor tersebut dalam keadaan stang tidak terkunci dan kunci motor masih melekat dikontak motor tersebut. Selasa, (12/01/2021).

“Saat itu pelapor sedang berada didalam rumahnya dan tiba tiba mertua pelapor berteriak memanggil pelapor yang sedang berada didalam rumah bahwa sepeda motor pelapor telah dibawa oleh orang yang tidak di kenal, Adapun identitas sepeda motor milik pelapor yang hilang saat itu adalah sepeda motor YAMAHA Xeon warna merah putih. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Jebus,” ujarnya Kapolsek jebus.

“Pada hari Jum’at 08 Januari 2021 anggota unit Reskrim Polsek Jebus melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa di duga pelaku sedang bermain warnet di warnet kelenteng pasar di Desa Puput sekitar pukul 16.00 Wib selanjutnya anggota Reskrim Polsek berhasil mengamankan pelaku berinisial DP (19) warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput di warnet kelenteng Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. Selanjutnya pelaku Berinisial HI (13) warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput diamankan di rumah orang tua pelaku di Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut,” ujarnya Kapolsek Jebus. (Aldi Firmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *