Pelaku Curas Dua TKP Pringsewu Dihakimi Massa Meninggal Dunia RSUD Pringsewu

by -6,026 views

Jejakkasus.info | Pringsewu -Pelaku pencurian HP di dua TKP di Pringsewu dihakimi massa,

Senin 25/5, Pelaku pencurian handphone berinisial FT bin rohadi alamat Permata biru Sukarame Bandar Lampung, akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan di rumah sakit RSUD Pringsewu karena dihakimi massa.

“Benar ada pelaku pencurian meninggal karena dihakimi massa. Sebelumnya juga sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit,”

Kemudian TSK curas melakukan aksi nya di dua TKP di Sidoharjo dan margodadi kemudian TSK melarikan diri di kejar masa ke Ambarawa tertangkap oleh warga di Lingkungan III Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa pada Malam takbir pukul 1.30 WIB,
Pada saat pelaku FT melakukan curas melarikan diri ke margodadi dan kejar oleh masa kemudian pelaku tertangkap warga dihakimi masa terhadap pelaku. Ketika warga sudah banyak melakukan hakimi masa , salah seorang warga memanggil Kepala Pekon Ambarawa Alhuda, kemudian Kepala Pekon memberitahukan Polsek Pringsewu Lalu menghubungi Polsek Pringsewu kemudian anggota dari Polsek Pringsewu mendatangi TKP, melihat pelaku dalam kondisi kritis.

Kemudian Kanit Reskrim Bripka Zultomi bersama dengan anggota pringsewu membawa pelaku ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan pertolongan. Pelaku yang meninggal dunia pada pukul 13.33 WIB di RSU pringsewu .
(Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *