Pelantikan Perangkat Desa Kepatihan

by -19 views

Jejakkasus.info | Menganti,– Bertempat dibalai desa Kepatihan, kecamatan Menganti dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa oleh Kepala Desa, yang dapat dijadikan tersendiri bagi perangkat yang dilantik. Senin, (07/09/2020)

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Kepatihan untuk mengisi tiga jabatan yang kosong di pemerintahan desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik .

Perangkat desa adalah pelayan masyarakat agar dapat melayani dengan baik , perangkat desa harus bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing .

Tiga jabatan yang kosong itu adalah kaur perencanaan sekarang diisi Syaiful Amri , kasi pemerintahan diisi Titik Wahyuni , kasi pelayanan diisi Erni Vika .

Sementara itu kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi usai melantik dan mengambil sumpah dalam mengucapkan terima kasih kepada panitia P3D yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kepala desa juga mengucapkan selamat dan berharap agar yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab .

Camat Menganti, Sujarto dalam sambutannya mengatakan, para perangkat desa yang baru dilantik harus benar – benar dapat memperhatikan dan mengemban tanggung jawab sesuai tupoksinya.

Camat berharap “Sebagai perangkat harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan termasuk didalamnya istri juga harus bisa membantu ibu kepala desa sebagai pelopor dalam menggerakkan setiap kegiatan PKK”. Harapnya.

Camat Menganti Sujarto berpesan laksanakan tugas dengan baik diniati dengan ibadah, jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh dengan pelayanan saudara .

Pelantikan ini dihadiri camat Menganti Sujarto , Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno , Danramil 0817/04 Menganti yang diwakili Batituud peltu Iwan jaya , Kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi beserta TP PKK , perangkat desa , panitia P3D , ketua BPD beserta anggota, LPMD ,perwakilan takoh agama dan tokoh masyarakat. ( Maliq, Anangtugasi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *